Unhas Meramaikan Pameran Pembangunan Sul-Sel Expo 2018

admin_sisfo
By admin_sisfo Agustus 9, 2018 13:09

Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2018 di Celebes Convention Center (CCC) secara resmi dibuka oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono, Rabu (8/8/2018).

Acara dibuka dengan ditandai pemukulan gendang secara bersama-sama dan peluncuran kembang api.

Pameran ini akan berlangsung selama lima hari (8-12/8). Dan acara pembukaan dipandu oleh MC Budaya dengan atraktif oleh Petta Puang. Serta dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel.

“Kegiatan ini diikuti oleh 38 SKPD dan 18 Kabupaten-Kota, 14 Peserta dari BUMN dan BUMD serta perguruan tinggi serta 27 peserta dari unsur swasta,” ujar Jufri.

Adapun tema yang diusung, yakni “Akselarasi Pemerataan Pembangunan Wilayah Dalam Meningkatkan Daya Saing, Serta Meningkatkan Stabilitas Politik dan Keamanan”.

Universitas Hasanuddin mewakili perguruan tinggi negeri, turut meramaikan kegiatan ini dengan memamerkan aneka produk inovasi dan sampel pembelajaran guna meningkatkan pembangunan bidang sumber daya manusia. Materi pameran ini dihimpun dari berbagai fakultas dan unit yang berada di ruang lingkup Universitas.

Selama beberapa hari, kegiatan ini dirangkaikan berupa pameran, karnaval budaya 3 KM, lomba tari, stand-up comedy dan pertunjukan, lomba dai, tamiya, cat show, mobile legend, fashion show, dangdut.

admin_sisfo
By admin_sisfo Agustus 9, 2018 13:09

INFORMASI PENTING

Untuk pemuktahiran data PDPT, diharapkan bagi Dosen/Tenaga Pendidik yang telah menyelesaikan pendidikan S3, agar menyetor Ijazah dan penyetaraan dari Dikti (bagi lulusan Luar Negeri) Ke Bagian Kepegawaian, Lt. 5 Rektorat Unhas. Terima kasih.

PETA JABATAN

Materi Ujian Dinas 2018