Pameran Ritech Expo 2017, Unhas Kenalkan Produk Olahan Lokal Hasil Riset Fakultas

admin_sisfo
By admin_sisfo Agustus 11, 2017 10:58

RITECH EXPO merupakan pameran tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi dengan menampilkan berbagai hasil riset dan inovasi di bidang teknologi. Pameran ini menyajikan berbagai produk inovasi unggulan dari perguruan tinggi, lembaga riset, industri, hingga para inovator yang keseluruhannya merupakan karya anak bangsa. Pemilihan Makassar sebagai lokasi penyelenggaran RITECH EXPO 2017 kali ini, adalah perwujudan dari tema besar Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS) ke-22, yaitu mendorong pembangunan poros maritim berbasis pengetahuan.

Pameran ini berlangsung selama 4 hari, mulai Kamis 10 Agustus 2017 sampai Minggu 13 Agustus 2017 yang berlokasi di Gedung & Area Parkir Wisma Negara – Center Poin of Indonesia (CPI), Makassar Jl. H.M Daeng Patompo. Dalam pameran ini Unhas turut andil sebagai peserta yang mengenalkan produk olahan lokal hasil riset dari Fakultas yang telah terdaftar di HAKI. Produk yang dikenalkan yaitu Kepiting Cangkang Lunak, Coklat Celebes, Kopi Toduri Arabika, dan aneka herbal seperti Madu, Minyak Boka, Pujimin dan Albumin.

Untuk melihat galeri foto selama pameran berlangsung silahkan Klik disini

admin_sisfo
By admin_sisfo Agustus 11, 2017 10:58

INFORMASI PENTING

Untuk pemuktahiran data PDPT, diharapkan bagi Dosen/Tenaga Pendidik yang telah menyelesaikan pendidikan S3, agar menyetor Ijazah dan penyetaraan dari Dikti (bagi lulusan Luar Negeri) Ke Bagian Kepegawaian, Lt. 5 Rektorat Unhas. Terima kasih.

PETA JABATAN

Materi Ujian Dinas 2018