Pelaksanaan Pameran Pembangunan Sul-Sel Expo 2018

admin_sisfo
By admin_sisfo Agustus 9, 2018 10:14

Publikasi Pameran Sistem Informasi


 

 

DESKRIPSIKETERANGAN
PENDAHULUANDalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT ke 73 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2018 yang dirangkaikan Pameran Pembangunan/Sul.Sel. Expo 2018 yang telah dilaksanakan pada tanggal 8 s.d. 12 Agustus 2018 berlokasi di Celebes Convention Center (CCC) dan Phinisi Point Mall merupakan kegiatan reguler yang diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Instansi Vertikal maupun TNI, POLRI, Pemerintah Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan dan luar Sulawesi, Perbankan, NGO (Non Goverment Organization), BUMN dan BUMD serta Perusahaan Swasta Nasional lainnya yang selalu mengalami peningkatan baik dari sisi kualitas pelaksanaan maupun jumlah pengunjung dan jumlah kepesertaan.
Pameran Pembangunan/Sul.Sel. Expo 2018 merupakan event tahunan yang diagendakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah sebagai salah satu bentuk akuntabilitas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.
Pada pelaksanaan pameran Pembangunan Sul.Sel Expo Tahun 2018 ini Universitas Hasanuddin merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang ikut dalam event tahunan dan stand Unhas memperoleh peringkat 3 favorit yang banyak dikunjungi oleh pengunjung.
Dalam event ini menggambarkan tentang bagaimana Sulawesi Selatan dalam Golden Era saat ini dapat menjadi Pilar Utama Pembangunan Nasional dan Simpul Jaringan Akselerasi Kesejahteraan, sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.
Pelaksanaan Pameran Pembangunan/Sul.Sel Expo 2018 juga bertujuan untuk menjalin hubungan kerja dan mitra usaha dalam rangka menarik calon investor baik itu Penanaman Modal Asing maupun Penanaman Modal Dalam Negeri sekaligus menciptakan ajang promosi bagi produk unggulan daerah termasuk perkembangan industri, perdagangan, peluang investasi, sumber daya alam, potensi wisata dan jasa.
Untuk itu, sebagai institusi yang berperan dalam pembangunan pendidikan tinggi, maka Unhas berkesempatan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan memamerkan beberapa produk/kegiatan unggulan yang telah dicapai dan sedang dilaksanakan, berupa hasil riset/penelitian, alat ilmu kedokteran yaitu manikin, hasil observasi tumor, tensi & timbangan, aquarium ikan hias, cokelat, abon, kopi, minyak boka dan lain-lain. Dalam pameran Pembangunan/Sul-Sel Expo 2018, dapat meningkatkan citra Universitas Hasanuddin sehingga masyarakat bisa lebih mengetahui dan mengenal Unhas. Pameran ini merupakan sarana komunikasi dengan masyarakat atau pengunjung yang dapat bertindak sebagai apresiator yang nantinya mampu menilai kualitas, memahami dan menikmati dari hasil pameran yang dilaksanakan. Dan yang juga paling menarik dalam kegiatan ini adalah talk show yang dilakukan oleh beberapa penanggungjawab pameran baik dari kalangan pemerintah maupun swasta.

JADWAL8 – 12 Agustus 2018
LOKASICelebes Convention Center (CCC) dan Phinisi Point Makassar
EXIBITOROrganisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Instansi Vertikal maupun TNI, POLRI, Pemerintah Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan dan luar Sulawesi, Perbankan, NGO (Non Goverment Organization), BUMN dan BUMD serta Perusahaan Swasta Nasional
DOKUMENTASI
admin_sisfo
By admin_sisfo Agustus 9, 2018 10:14

INFORMASI PENTING

Untuk pemuktahiran data PDPT, diharapkan bagi Dosen/Tenaga Pendidik yang telah menyelesaikan pendidikan S3, agar menyetor Ijazah dan penyetaraan dari Dikti (bagi lulusan Luar Negeri) Ke Bagian Kepegawaian, Lt. 5 Rektorat Unhas. Terima kasih.

PETA JABATAN

Materi Ujian Dinas 2018