Download Formulir Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)

admin_dosen
By admin_dosen Agustus 7, 2016 10:25

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara untuk selanjutnya disebut (LHKPN), adalah daftar seluruh Harta Kekayaan Penyelenggara Negara ( PN ), yang dituangkan dalam formulir LHKPN yang ditetapkan oleh KPK sebagaimana yang diatur dalam Keputusan KPK Nomor : KEP 07/KPK/02/2005.

Perbedaan antara LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara) dengan LHKASN (Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara) secara garis besar terangkum dalam tabel berikut ini:

URAIAN LHKPN LHKASN
Subyek Pejabat Negara dan pejabat strategis serta potensial/rawan KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) Seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) selain yang berkewajiban LHKPN
Tujuan Penyampaian KPK (Komisi pemberantasan Korupsi) Pimpinan Organisasi melalui APIP (Aparatur Pengawas Instansi Pemerintah)
Pengelolaan KPK APIP
Lampiran Bukti WAJIB  melampirkan bukti TIDAK WAJIB melampirkan bukti
Waktu Penyampaian 2 (dua) bulan setelah menjabat atau berhenti dari jabatan 1 (satu) bulan setelah menjabat atau berhenti dari jabatan

 

Untuk memudahkan pengisian LHKPN ataupun LHKASN, silahkan download form dibawah ini:

Download Formulir LHKPN Model KPK A
Download Formulir LHKPN Model KPK B
Download Formulir LHKASN

Formulir diisi, dicetak, dibubuhi materai, dan ditandatangani, kemudian diserahkan ke Bagian Kepegawaian, Rektorat Lantai 5 Unhas an Pak Roby paling lambat 22 Agustus 2016.

admin_dosen
By admin_dosen Agustus 7, 2016 10:25

INFORMASI PENTING

Untuk pemuktahiran data PDPT, diharapkan bagi Dosen/Tenaga Pendidik yang telah menyelesaikan pendidikan S3, agar menyetor Ijazah dan penyetaraan dari Dikti (bagi lulusan Luar Negeri) Ke Bagian Kepegawaian, Lt. 5 Rektorat Unhas. Terima kasih.

Materi Bimtek PLP

Usul Kenaikan Pangkat Reguler Tendik Periode Oktober 2019

PETA JABATAN